6 Layanan Unggulan BNI Life Insurance



1. Customer Care Center ( Kantor layanan Pelanggan )
Kantor layanan pelanggan BNI Life berada di beberapa kota besar Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.
Customer care center BNI Life memberikan layanan bagi nasabah yang ingin mendapatkan informasi rumah sakit rekanaan, drop box untuk pengajuan klaim inquiry, mengetahui status klaim dan mendapatkan pelayanan klaim 27 menit.

2. Cutomer Portal
Informasi data nasabah dapat diakses melalui customer portal di website BNI Life.


3. BNI Life Mobile Apps
BNI life mobile apps memudahkan nasabah dalam mendapatkan informasi polis, informasi manfaat polis, klaim serta informasi rumah sakit rekanan. Nasabah yang mempunyai smartphone bisa mengunduh BNI Life mobile apps di play store.

4. Informasi Access 24/7
Berikut beberapa akses informasi seputar BNI Life
Contact center     :  1-500-045
E - mail               :  care@bni-life.co.id
SMS                    :  08 1111 7626 ( layanan informasi lokasi RS rekanan)

5. One Day Service
One day service merupakan layanan BNI Life untuk proses pembayaraan klaim manfaat hidup dalam 1 x 24 jam khusus untuk produk asuransi individu dengan klaim manfaat hidup sampai 50 juta.
One day service BNI Life juga melayani pembayaraan premi akhir masa polis, pinjamaan polis, bonus kesehatan dan surrender.

6. Jaringan Rumah Sakit Rekanaan
BNI Life memiliki jaringan penyedia kesehatan , rumah sakit dan klinik, rekanan yang luas lebih dari 2000 rumah sakit dan klinik di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar