Cara Mudah Pengajuan Klaim 25 Menit BNI Life


Musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Klaim atas musibah tentu bisa membantu meringankan beban Anda, terutama beban biaya. Berikut 3 langkah pengajuan klaim 25 menit BNI Life :

1. Siapkan dan isi lengkap dokumen klaim

Kelengkapan Dokumen
  • Formulir pengajuan klaim 25 Menit
  • Resume medis yang telah diisi lengkap dan jelas
  • Kuitansi asli biaya perawatan
  • Perincian biaya yang lengkap dan jelas
  • Perincian obat-obatan yang lengkap dan jelas
  • Salinan hasil tertulis pemeriksaan diagnostik (bila ada, seperti : laboratorium, rontgen, dll)
  • Pembayaran ke rekening peserta

2. Serahkan dokumen ke Kantor Layanan BNI Life

Nasabah dapat menggunakan fasilitas layanan Klaim 25 Menit dengan menyerahkan langsung dokumen lengkap ke:

Customer Care Center
  • Kantor Pusat BNI Life, Centennial Tower, Lt. 9 Jl. Gatot Subroto kav 24-25 Jakarta 12930
  • BNI Life Tower, Ground Floor The Landmark Center Jl. Jend. Sudirman No. 1 Jakarta 12910
  • Kantor Layanan KS. Tubun, Jl. Aipda KSTubun No. 67, Petamburan, Jakarta Pusat 10260
Kini, bagi Anda nasabah BNI Life yang berdomisili di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang juga dapat menghubungi Customer Contact Center BNI Life terdekat untuk menikmati layanan ini.

3. Setelah verifikasi dan analisa, manfaat asuransi akan cair sesuai perjanjian

Guna mempermudah proses, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Peserta datang dengan membawa seluruh berkas pengajuan lengkap dan jelas.
  • Staf Customer Care melakukan analisis kelayakan proses layanan klaim 25 menit.
  • Bila klaim diproses, berikan form pengajuan layanan klaim untuk dapat di proses 25 menit yang sudah diisi (form diisi masing-masing klaim).
  • Bila klaim tidak dapat diproses, pengajuan diarahkan ke proses klaim reguler.
  • Customer Care akan memberikan tanda terima berkas pengajuan klaim kepada peserta.
  • Pengajuan klaim lakukan proses pada sistem AK 27 s.d pembayaran menggunakan BNI Direct.
  • Staff Customer Care mengirimkan SMS sebagai informasi klaim telah dibayarka
Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi contact center kami di 1-5000-45 atau email care@bni-life.co.id. Cek www.bni-life.co.id untuk informasi lengkapnya!


*Disclaimer: Dalam Klaim 25 Menit, Pengajuan dengan nominal Rp10.000.000 akan diterima langsung dananya dari BNI Life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar