Musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Klaim atas musibah tentu bisa membantu meringankan beban Anda, terutama beban biaya. Berikut 3 langkah pengajuan klaim 25 menit BNI Life :
1. Siapkan dan isi lengkap dokumen klaim
Kelengkapan Dokumen- Formulir pengajuan klaim 25 Menit
- Resume medis yang telah diisi lengkap dan jelas
- Kuitansi asli biaya perawatan
- Perincian biaya yang lengkap dan jelas
- Perincian obat-obatan yang lengkap dan jelas
- Salinan hasil tertulis pemeriksaan diagnostik (bila ada, seperti : laboratorium, rontgen, dll)
- Pembayaran ke rekening peserta
2. Serahkan dokumen ke Kantor Layanan BNI Life
Nasabah dapat menggunakan fasilitas layanan Klaim 25 Menit dengan menyerahkan langsung dokumen lengkap ke:Customer Care Center
- Kantor Pusat BNI Life, Centennial Tower, Lt. 9 Jl. Gatot Subroto kav 24-25 Jakarta 12930
- BNI Life Tower, Ground Floor The Landmark Center Jl. Jend. Sudirman No. 1 Jakarta 12910
- Kantor Layanan KS. Tubun, Jl. Aipda KSTubun No. 67, Petamburan, Jakarta Pusat 10260
3. Setelah verifikasi dan analisa, manfaat asuransi akan cair sesuai perjanjian
Guna mempermudah proses, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut:- Peserta datang dengan membawa seluruh berkas pengajuan lengkap dan jelas.
- Staf Customer Care melakukan analisis kelayakan proses layanan klaim 25 menit.
- Bila klaim diproses, berikan form pengajuan layanan klaim untuk dapat di proses 25 menit yang sudah diisi (form diisi masing-masing klaim).
- Bila klaim tidak dapat diproses, pengajuan diarahkan ke proses klaim reguler.
- Customer Care akan memberikan tanda terima berkas pengajuan klaim kepada peserta.
- Pengajuan klaim lakukan proses pada sistem AK 27 s.d pembayaran menggunakan BNI Direct.
- Staff Customer Care mengirimkan SMS sebagai informasi klaim telah dibayarka
Tidak ada komentar:
Posting Komentar